Delivery Information

Biaya dan Waktu Pengiriman

Saat ini kami bekerja sama dengan tiga ekspedisi yaitu JNE, POS Indonesia dan Wahana. Anda bisa memilih ekspedisi terbaik sesuai dengan keinginan anda. Waktu pengiriman juga mengikuti jadwal setiap ekspedisi. Setelah pesanan Anda selesai, kami akan memastikan paket Anda segera di ekspedisi.
indometer.co.id mengirimkan perintah ke semua alamat di Indonesia, namun kami juga memberlakukan batasan dan tidak dapat mengirimkan ke alamat berikut:
PO Box Alamat
Alamat pengiriman yang tidak tepat selama proses checkout

Pelacakan Pesanan

Anda dapat melacak status pesanan Anda di halaman Account menggunakan referensi pelacakan yang tercantum dalam email.
Alamat pengiriman yang tidak tepat selama proses checkout
Jika status pesanan Anda telah diproses, nomor tanda terima akan dikeluarkan, yang dapat Anda gunakan untuk melacak kiriman Anda di setiap situs web ekspedisi.

Pembatasan pengiriman

Indometer.co.id mengirimkan perintah ke semua alamat di Indonesia, namun kami juga memberlakukan batasan dan tidak dapat mengirimkan ke alamat berikut:
PO Box Alamat
Alamat pengiriman yang tidak tepat selama proses checkout

Ketersedian Produk

Status "Tersedia" yang ditampilkan di halaman detail produk memberi tahu Anda bahwa kami memiliki stok yang cukup di gudang untuk melayani outlet online dan offline sampai mencapai jumlah ambang batas dan akan menjadi "Stock Out".
Menempatkan item di keranjang belanja Anda tidak berarti menahan barang ini untuk Anda sampai Anda mengklik tombol "Checkout", menyelesaikan proses checkout dan Anda mendapatkan email konfirmasi bahwa kami telah menerima pesanan Anda.
Item Item "Terlaris" dapat dijual dengan cepat, dan mungkin saja status ketersediaan dalam detail produk akan berubah secara tiba-tiba saat melakukan pemesanan atau sebelum menyelesaikan proses checkout. Jika ketersediaan item tidak ada setelah Anda melakukan pemesanan, kami akan segera mengirimkan pemberitahuan email kepada Anda.

Pengemasan

Semua barang dikemas dengan hati-hati di gudang kami sebelum pengiriman. Kami memastikan paketnya cukup aman untuk menghindari kerusakan.

Keterlambatan Pengiriman

Kami selalu memastikan bahwa semua pesanan Anda dikirim dalam perkiraan tanggal pengiriman. Namun, karena kondisi tertentu seperti cuaca buruk, penundaan penerbangan dan bencana alam lainnya, pengiriman barang terkadang bisa tertunda. Jika demikian, berikan tenggang waktu minimal 2 sampai 3 hari kerja dari taksiran tanggal pengiriman pesanan Anda untuk memenuhi pengiriman kami.

Paket dikembalikan

Terkadang, kurir kembali kepada kami dengan paket yang dikirim dan kami selalu memastikan kami menghubungi pemiliknya dan meminta petunjuk pengiriman baru. Jika barang kembali kepada kami dua kali, kami tidak akan mengirim ke alamat yang sama. Anda perlu memberikan alamat yang berbeda.
Jika Anda merasa pesanan Anda belum dikirim ke alamat Anda atau Anda belum menerima konfirmasi kembali seminggu setelah taksiran tanggal pengiriman, jangan ragu untuk menghubungi kami di halaman Kontak.